anda mau jual google adsense ??
Hub : 0817. 910.8005
Inadelvin@gmail.com
..<< More Template >>..

Wednesday 8 October 2008

Cara Memilih Template Skin Blogger

Agen minyak wangi
Agen Parfum Jakarta

Skin Blogger Gratis banyak banget di internet. untuk mencarinya yakni dengan mengetik kata blogger template, blogger xml, blogger skin, Free blogger template, free xml blogger skin, free blogger theme, di Google para pengguna Blogger.com akan menemukan template/skin/theme gratis untuk blog Anda.

Banyaknya blogger template/skin/theme yang tersedia secara gratis mambuat kita jadi binggung memilihnya. Apakah template tanpa kolom, 2 kolom, 3 kolom, 4 kolom. Apakah template classic atau xml.

Semoga tulisan bisa membantu para blogger pemula saat memilih template/skin/theme yang mendukung optimasi blog.

1. Lebih efektif memilih template 3 kolom. Untuk mengetahui alasannya baca keuntungan template 3 kolom.


2. Pilih template yang stabil dan tidak melorot. Tidak semua template stabil, artinya ketika dibuka menggunakan beberapa Internet browser, misalnya Mozzila, IE, Opera, tampilan sidebar atau heder (kepala blog) jadi berubah dan kacau, kadang malah ada yang sidebarnya melorot, atau gambarnya hilang. Untuk itu, setelah Anda mengganti template blog Anda, coba buka dengan beberapa Internet browser terutama Mozzila dan Internet Explorer (IE).

3. Jangan terkecoh oleh tampilan yang menarik, masih ingat watak mesin pencari baca secantik Madona, Paris Hilton. Memasang template yang salah akan membuat loading ke blog Anda lambat. Untuk memasang iklan (Google Adsense, kliksaya.com, kumpulblogger.com, PPCIndo.com) gunakan warna dan ukuran template yang bisa disesuaikan dengan ukuran iklan yang akan di pasang.

4. Akan lebih bagus kalau gambar atau layout template, sesuai dengan tema blog Anda, misalnya blog Anda tentang free download game, maka cari layout template game. Kalau tidak pilih template/skin/theme yang netral. Layout template yang sesuai dengan tema blog akan lebih mambentu optimasi blog Anda.

1 comments:

Unknown said...

ada ngaruh gak buat adsense ???

Relation :

Free Template
Custom Search
SEO Blogs - BlogCatalog Blog Directory Digg!

Powered by FeedBurner

R.Design: Charm Skins